Desa Gedangan  Kecamatan Campurdarat  Kabupaten Tulungagung

Upaya untuk melawan Virus Corona ( Covid-19 ) Pemerintah Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung mengadakan penyemprotan  secara serentak di Desa. Adapun penyemprotan ini di dampingi oleh Pemerintah Desa, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibnas serta RT RW setempat.

Beberapa tempat yang menjadi konsentrasi aktifitas masyarakat sehari-hari menjadi sasaran utama seperti Balai Desa, Pasar,Warung Kopi, Masjid serta lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya warga. Masyarakat juga sudah dihimbau melalui Ledang dan Poster untuk tetap tenang dalam perang melawan Virus Corona ini. warga dihimabu agar untuk sementara waktu tidak berpergian terlebih dahulu, menjaga jarak 1 meter antar satu orang dengan yang lain guna untuk mengantisipasi penularan.

Adapun tanggapan masyarakat dengan adanya kegiatan penyemprotan ini warga sangatlah antusias gotong royong perang melawan COVID-19. Pesan Pemerintah Desa kepada Masyarakat agar tidak panik karena panik dapat menurunkan sistem imun tubuh kita.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?